Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Identitas Jenazah Pria Ditemukan di Sungai Mentaya Masih Misterius

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 Juni 2021 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jenazah pria yang ditemukan mengapung di Sungai Mentaya, belakang Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) hingga kini belum diketahui identitasnya. 

"Identitas pria tersebut belum diketahui hingga saat ini," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, Senin, 14 Juni 2021. 

Jasad pria tersebut ditemukan pada Kamis, 10 Juni 2021 yang lalu. Kondisinya sudah mengalami pembengkakan. Pakaiannya masih utuh yakni menggunakan kaos belang-belang, celana panjang, dan kalung besar di leher.

Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan dalam kasus penemuan jasad tersebut. Jasad korban juga masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. 

"Belum dimakamkan dan saat ini jenazah masih di RSUD dr Murjani Sampit," kata Jakin. 

Sebelumnya, dugaan laki-laki tersebut merupakan orang tidak dikenal yang masuk ke dalam rumah warga di Kecamatan Baamang Hilir. Karena, saat pemilik rumah berteriak, ia langsung kabur dan menceburkan diri ke Sungai Mentaya. Sekitaran 1 hari setelahnya, barulah ditemukan jasadnya di lokasi kejadian. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru