Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Timur Ajak Anak Tidak Takut Polisi Melalui Lomba Menggambar HUT Bhayangkara

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 14 Juni 2021 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polres Barito Timur mengadakan lomba menggambar bagi siswa TK dan SD, Senin, 14 Juni 2021. Lomba tersebut dalam rangka menyambut HUT ke 75 Bhayangkara.

Puluhan anak-anak antusias mengikuti lomba yang dibagi dalam dua kelompok usia di pendopo mapolres itu.

"Kegiatan ini kita laksanakan sebagai rangkaian menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 tahun 2021 dan juga untuk menjaring bakat anak-anak kita dalam hal seni menggambar," kata Kapolres Barito Timur, AKBP Afandi Eka Putra di sela perlombaan.

Dia berharap, kegiatan tersebut juga  dapat menumbuhkan kecintaan dan kedekatan anak-anak terhadap polisi khususnya Polres Barito Timur.

"Sehingga polisi tidak lagi menjadi sosok yang menakutkan bagi anak-anak maupun masyarakat secara umum, tetapi dicintai dan diterima di tengah masyarakat saat menjalankan tugas," imbuhnya.

Adapun pemenang lomba menggambar untuk kelompok TK yaitu juara I diraih oleh Karimatunnisa dari TK Alhidayah Tamiang Layang, juara II Brigitha Alexandra dari TK Harapan Jaweten dan juara III diraih ole Latisa Angela Defari dari TK Trinitas Tamiang Layang.

Sedangkan untuk kelompok SD, juara I diraih oleh Great Glacello Christian dari SDN 4 Tamiang Layang, juara II Yemima Mutiara Correia dari SDN 3 Desa Tampa dan juara III diraih oleh Noor Humairatunnisa dari SDN 2 Tamiang Layang. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru