Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toraja Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suami Gerebek Istri Selingkuh di Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Juni 2021 - 21:35 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Diduga selingkuh dengan pria lain, seorang suami nekat menggerebek istrinya di wilayah Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Minggu, 14 Juni 2021 sekitar pukul 01.00 Wib.

Buntut dari penggerebekan ini sang suami kemudian melaporkan istrinya dan teman prianya ke pihak berwajib.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, Senin, 14 Juni 2021, membenarkan kejadian ini. Namun saat ini kedua belah pihak (suami-istri) telah didamaikan oleh pihaknya.

Kapolsek mengatakan, kejadian bermula pada hari Selasa, 8 Juni 2021 lalu. Saat itu DNA (24 tahun) istri dari WHD (27 tahun) mengusir sang suami dari rumah setelah bertengkar hebat.

Sejak saat itu keduanya tidak lagi tinggal di satu rumah. Kemudian pada hari Minggu, 14 Juni 2021 sekitar pukul 01.00 Wib, saat pulang bekerja WHD melintas di depan rumah sang istri dan melihat sepeda motor terparkir di halaman rumah. 

Merasa curiga, WHD mengajak dua orang warga sekitar untuk mendobrak rumah istrinya dan mendapati sang istri sedang berduaan dengan laki - laki lain SMR (26 tahun). 

Tidak terima istrinya berduaan dengan pria lain, akhirnya WHD melaporkan kejadian itu ke Polsek Katingan Hilir.

"Setelah menerima laporan, kami langsung mendatangi TKP dan memerintahkan WHD, DNA dan SMR untuk datang ke Mapolsek Katingan Hilir untuk dilakukan mediasi," kata Kapolsek Katingan Hilir.

Hal ini, kata Kapolsek mengingat permasalahan itu masih sebatas dugaan, sehingga segera dilakukan mediasi agar permasalahan ini tidak berkepanjangan.

Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono mengatakan dari hasil mediasi, WHD mengurungkan niatnya untuk melanjutkan perkara tersebut ke jalur hukum, mengingat anak dari pernikahannya masih balita dan memerlukan kasih sayang seorang ibu.

Berita Terbaru