Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mojokerto Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lagi Ganti Ban Sopir Truk Tangki Diseruduk Truk Box Hingga Tewas

  • Oleh Naco
  • 15 Juni 2021 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sopir truk tangki Abdul Sukur tewas setelah ditabrak sopir truk box, M Japar saat sedang mengganti ban.

Bahkan rekan korban Tukimin yang juga ikut diseruduk hingga kini tidak bisa bekerja seperti biasa setelah tangannya cidera paska kejadian tersebut.

Tukimin saat jadi saksi, Selasa, 15 Juni 2021 menceritakan, dirinya bersama Sukur sedang mengganti ban truk tangki korban dengan nomor polisi AB 8729 CU.

Tanpa sempat menghindar truk dengan nomor polisi KH 8926 A yang dikemudikan Japar tiba-tiba saja menyambar keduanya.

"Saat itu saya tidak sadarkan diri, baru sadar saat di rumah sakit, sementara itu Mbah Sukur meninggal," tukas Tukimin.

Meski selamat Tukimin masih merasakan sakit di tangannya dan sampai kini tidak bisa bekerja lagi akibat kecelakaan pada Selasa 16 Maret 2021 jam 13.00 Wib di Jalan Tjilik Riwut Km 30 Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur itu.

"Tidak ada klakson saat itu, posisi truk yang ban mau kami ganti itu sebelah ban di bahu jalan dan sebelahku masuk badan jalan," tukas Tukimin.

Meski demikian, dirinya dengan terdakwa sudah berdamai. Di mana dirinya diberi santunan sebesar Rp 30 juta sementara itu Sukur diberi santunan sebesar Rp 55 juta. (NACO/B-7)

Berita Terbaru