Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penilaian Deputi Pengawasan dan Pengendalian BKN terhadap Bupati Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Juni 2021 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerinrah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), kedatangan Deputi Bidang Pengawasan dan Pengendalian Badan Kepegawaian Negara (BKN) Otok Kuswandaru. 

Dalam sambutannya pada kegiatan bimbingan teknis aplikasi indeks NSPK dan aplikasi integrated disiplin (I-DIS), ia mengatakan bahwa Bupati Kotim Halikinnor, merupakan idolanya, dan memberikan pembelajaran berharga bagi seorang ASN. 

"Bupati Kotim dulunya ASN, dirinya memiliki karir yang cemerlang, hingga menduduki jabatan sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim, dan bisa terpilih menjadi Bupati Kotim," ujar Otok, Selasa, 15 Juni 2021. 

Dirinya salut dengan Bupati Kotim, karena berkarir mulai dari staf biasa. Sehingga, hal itu diharapkan menjadi inspirasi bagi seluruh ASN di daerah ini dan juga lainnya. Bahwa, apapun jabatannya asal ada kemauan dan berjuang, maka akan mencapai apa yang dikehendaki. 

"Sebenarnya saya juga ingin ending dari perjalanan saya juga seperti Bupati Kotim," kata Otok.

Ia mendoakan agar Bupati Kotim Halikinnor bisa lebih cemerlang lagi karirnya. Bahkan hingga bisa menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), atau bahkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI). 

"Kita doakan saja hal tersebut dapat dicapai oleh Bupati Kotim. Karena beliau adalah contoh dan inspirasi bagi ASN," pinta Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru