Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lingga Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ambulans Bawa Wanita Hamil dan 7 Keluarganya Terbalik

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Juni 2021 - 13:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Berniat menghindari terjadinya tabrakan dengan mobil box, sebuah mobil ambulans yang mengangkut perempuan hamil serta 7 orang keluarganya, masuk ke dalam parit dan terbalik di Jalan Tjilik Riwut Km 38, Desa Jemaras, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa, 15 Juni 2021 pagi. 

Beruntung dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa. Dua orang penumpang mengalami luka ringan, akibat benturan saat mobil ambulan tersebut masuk ke dalam parit hingga terbalik.

"Korbannya selamat saja, begitu juga sopirnya. Katanya tadi penumpang ada 8 orang, dan membawa orang hamil," kata Lepoy, salah seorang pengendara, yang melintas. 

Informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, kejadian tersebut bermula ketika ambulan melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Sesampainya di lokasi kejadian, sang sopir berupaya mendahului mobil box yang ada di depannya. 

Setelah posisi mobil berdampingan, entah kenapa truk box tersebut membanting ke kanan. Sehingga sopir ambulan kaget dan berupaya menghindar hingga masuk ke dalam parit dan terbalik.

Sedangkan, mobil box tersebut langsung pergi tanpa berhenti. Sehingga tidak diketahui siapa sopir dan nomor polisi mobil tersebut. 

Saat ini kasus kecelakaan tersebut masih dalam penanganan aparat kepolisian dari jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotim. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru