Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Ajak Semua Pihak Perkuat Sinergi Demi Percepatan Pembangunan

  • Oleh Donny Damara
  • 15 Juni 2021 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran mengajak semua stakeholder dan pihak lainnya serta masyarakat agar memperkuat sinergi demi percepatan pembangunan.

Sugianto mengatakan sinergi itu perlu diperkuat tidak hanya untuk percepatan pembangunan saja, namun juga demi mendorong pertumbuhan ekonomi serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Kita ketahui dampak pandemi Covid-19 yang berkepanjangan khususnya di Kalteng ini, memberikan dampak buruk yang sangat signifikan di berbagai sektor," ucapnya, Selasa, 15 Juni 2021.

"Oleh sebab itu, dengan kekompakan dan kebersamaan insya allah tantangan itu dapat kita atasi," tambahnya.

Dijelaskannya dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kalteng, hingga sampai saat ini Pemprov terus menggencarkan vaksinasi kepada masyarakat.

Di sisi lain dengan adanya program vaksinasi ini masyarakat diharapkan jangan ragu dan menolak untuk divaksin. Sebab hal ini dilakukan bukan hanya untuk kepentingan individu saja, namun juga demi untuk kebaikan bersama.

"Jika kita bisa mencapai target bahkan lebih pelaksanaan vaksinasi ini, harapan kita kedepan perekonomian kita bisa kembali pulih dan pembangunan tidak lagi mengalami hambatan," tegasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru