Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lima Puluh Kota Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dukun Cabul Nekat Perkosa Pasien karena Suka dengan Korban dan Sudah 5 Tahun Menduda

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Juni 2021 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Setelah diperiksa aparat kepolisian, dukun cabul berumur 27 tahun ini mengaku nekat memerkosa korban karena suka saat pertama kali melihat. Apalagi saat itu dia sudah 5 tahun menduda, karena cerai dengan istrinya. 

"Saya suka pas waktu pertama kali lihat perempuan tersebut diajak suaminya untuk berobat," ujar dukun cabul saat ditanya Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, Senin 15 Juni 2021. 

Pelaku mengaku hal itulah yang membuatnya nekat melakukan pemerkosaan. Apalagi saat itu, dia sudah lama cerai dengan sang istri, sehingga ketika ada kesempatan, iapun langsung berbuat nekat dengan memperkosa korban. 

Tapi aksinya malah diketahui oleh suami korban, sehingga dilaporkan kepada aparat kepolisian dan pelaku langsung ditangkap. 

"Ternyata pelaku ini menaruh hati terhadap korban saat pertama kali bertemu," kata Jakin. Sebelumnya korban dan pelaku tidak saling kenal, karena berbeda desa dan jaraknya sekitar 15 kilo meter.

Namun ketika korban kesurupan dan dibawa oleh sang suami berobat, di situlah pelaku menaruh hati, hingga nekat memperkosa korban. 

Aksi pemerkosaan ini terjadi Kamis 10 Juni 2021 lalu. Sedangkan aksi itu bermula pada 31 Juni 2021, korban mengalami kesurupan dan sang suami membawanya ke rumah pelaku untuk diobati. 

Setelah sembuh, korban dan suaminya pulang ke rumah, namun setelah sekitar 1 pekan. Korban kembali mengalami kesurupan, sehingga sang suami datang lagi ke rumah pelaku. 

Saat itu pelaku mengatakan akan mengobati korban, namun membutuhkan waktu 4 hari, sehingga korban bersama suami dan anaknya menginap di rumah pelaku. 

Setelah keesokan harinya, suami korban pamit untuk bekerja. Saat itulah pelaku mengambil kesempatan untuk memperkosa korban. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru