Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Gunung Mas Amankan 17 Tersangka Kasus Narkoba Sejak Januari 2021

  • Oleh Magang 1
  • 15 Juni 2021 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman melalui Kasat Narkoba Ipda Budi Utomo menegaskan jika jajarannya serius dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan obat  terlarang.

“Kami selalu memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” ujarnya saat dibincangi sejumlah awak media, Selasa 15 Juni 2021.

Dia menuturkan dalam 1 semester saja sudah ada 17 tersangka yang harus berurusan dengan pihak kepolisian, dengan rincian 4 perempuan dan 13 laki-laki yang diamankan terkait kasus narkoba.

Sejak Januari hingga Juni 2021 sudah ada 14 LP yang ditangani oleh pihaknya, dengan barang bukti narkoba secara keseluruhan seberat 1 ons lebih.

Dia mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di kabupaten berjuluk Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.

Masyarakat Kabupaten Gumas diminta untuk tidak ragu melaporkan kepada aparat penegak hukum, jika mengetahui di lingkungan sekitar terjadi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru