Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Katingan Tinjau Pembangunan Jalan dengan Mengendarai Motor Trail

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 Juni 2021 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang melakukan peninjauan jalan di wilayah Kecamatan Tasik Payawan, Selasa, 15 Juni 2021.

Orang nomor dua di Bumi Penyang Hinje Simpei ini menyusuri ruas jalan yang dipantau di sejumlah desa dengan mengendarai motor trail.

Dalam kunjungan kerja ini, ia didampingi pihak Dinas PUPRHub dan anggota Satpol PP. Rute perjalanan melintasi Jalan Desa Tewang Kadamba, Desa Luwuk Kiri, Desa Tumbang Panggo dan Desa Handiwung.

Sunardi Litang mengatakan, saat ini, pembangunan peningkatan jalan di wilayah ini tengah berlangsung dengan dana bersumber dari APBD.

Sebelumnya, Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang melakukan kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Sanaman Mantikei. Di situ, dia meninjau ruas jalan di beberapa desa yang juga dengan menggunakan trail.

Sejauh ini, di wilayah Kabupaten Katingan masih ada tiga kecamatan yang belum tembus jalan darat menuju Kasongan, ibu kota Kabupaten Katingan. Yakni Bukit Raya di wilayah hulu, Kecamatan Mendawai dan Kecamatan Katingan Kuala di bagian hilir. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru