Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Tandatangani Kerjasama Bersama 4 Perusahaan Perkebunan

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Juni 2021 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara melakukan penandatangan naskah kerja sama bersama 4 perusahaan perkebunan kelapa sawit, Rabu 16 Juni 2021.

Kerja sama yang ditandatangi ini berisikan tentang pemeliharaan infrastuktur diwilayah Bumi Gawi Barinjam melalui tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan.

"Dengan penandatangan naskah kerja sama ini diharapkan dapat mengoptimalkan penyelenggaraan pemeliharaan infrastuktur diwilayah kita, sehingga kondisi jalan tetap fungsional dan mantap," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio.

Windu berharap kesepakatan bersama dan perjanjian kerjasama tahap pertama bisa terus berlanjut ketahap berikutnya, sehingga program pemeliharaan infrastuktur dapat berjalan secara efektif, efisien, dan terkoordinasi.

"Mudah-mudahan dengan adanya kerjasama ini nantinya ada tahap kedua serta tahap selanjutnya," harapnya  

Kerja sama ini dimaksudkan sebagai upaya bersama untuk memanfaatkan sumber daya yang ada dan disinergikan antara pemerintah daerah dan perkebunan kelapa sawit didasarkan pada asas saling membantu dan saling mendukung.

"Saya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pihak perkebunan kelapa sawit atas pelaksanaan pemeliharaan infrastuktur di Sukamara melalui tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan," tutupnya.

Diketahui, 4 perusahaan yang melakukan penandatangan kerja sama tersebut adalah PT Kalimantan Sawit Kusuma (KSK), PT Harapan Hibrida Kalbar Sungai - Bila Estate, PT Harapan Hibrida Kalbar Sungai Jelai Estate dan PT Sungai Rangit Sampoerna Agro. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru