Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tangerang Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Perkimtan Kalteng Rakor Penyelesaian Sengketa Tanah Garapan

  • Oleh Nopri
  • 17 Juni 2021 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Provinsi Kalimantan Tengah  mengadakan kegiatan rapat koordinasi penyelesaian sengketa tanah garapan di Provinsi Kalimantan Tengah.

Rapat koordinasi ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perkimtan Provinsi Kalteng Leonard S. Ampung di Luwansa Hotel Palangka Raya, Rabu, 16 Juni 2021.

Dia mengatakan dengan terlaksananya kegiatan kali ini sebagai salah satu rangkaian kegiatan Disperkimtan khususnya pada bidang pertanahan tahun 2021.

"Pada kesempatan inilah kita dapat menggali ilmu dari para narasumber sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi perangkat daerah bidang pertanahan dapat berjalan dengan lancar sebagai mana yang kita harapkan" katanya.

Leonard menuturkan guna mewujudkan hal tersebut, maka sangat diperlukan dari semua sinergitas dari pihak terkait lainnya agar dapat berjalan dengan optimal.

Selain itu, selama kegiatan rapat ini  dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yakni menjaga jarak,   memakai masker, dan membatasi jumlah orang yang hadir. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru