Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Permintaan Gubernur Kalteng Kepada Kabupaten/Kota terhadap Pelaksanaan Vaksinasi

  • Oleh Donny Damara
  • 17 Juni 2021 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabaran meminta kepada setiap daerah yang ada di Kalteng supaya terus memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Menurutnya, pemaksimalan vaksinasi perlu dilakukan mengingat hingga sampai saat ini target yang diinginkan masih belum memuaskan.

"Kita menargetkan setiap hari harus ada 10.000 masyarakat yang divaksin, kalau bisa lebih dari itu akan lebih bagus," ucapnya, Rabu, 16 Juni 2021.

Dia mengharapkan, mulai dari Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota hingga TNI/Polri serta seluruh stakeholder terkait harus konsisten dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Pasalnya, dengan konsisten dan komitmen bersama maka akan kedepannya akan menghasilkan apa yang ingin dicapai oleh semua pihak.

Selain itu, dengan percepatan vaksinasi khususnya di Kalteng juga diharapkan perekonomian daerah maupun masyarakat bisa kembali pulih.

"Seluruh pemangku kepentingan harus bersama-sama dan berkomitmen dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi ini. Tentu, kita hanya ingin perekonomian kembali membaik," tandasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru