Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Test Swab di Puskesmas Kereng Pangi Dapat Pengamanan Polisi dan TNI

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 Juni 2021 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pelaksanaan test swab di Puskesmas Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir mendapat pengamanan pihak TNI dan Polri, Rabu, 16 Juni 2021.

Di Puskesmas Kereng Pangi dilaksanakan kegiatan test swab PCR terhadap 4 orang warga. Hal ini berdasarkan hasil terhadap pasien yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Bhabinkamtibmas Desa Hampalit Aipda Noor Hendra dan Babinsa Serda Jusrani melakukan pengamanan. Hal ini agar kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono menuturkan jika pihaknya selalu melakukan pengamanan setiap ada kegiatan yang dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dalam penanggulangan Covid-19.

"Melalui bhabinkamtibmas akan terus hadir untuk mengamankan kegiatan itu, hal ini sebagai upaya mencegah hal - hal yang tidak diinginkan yang dapat menganggu kelancaran kegiatan," kata Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono.

Sejauh ini, tutur Kapolsek pelaksanaan kegiatan baik vaksinasi Covid-19 maupun test swab yang dilakukan tim medis di wilayah hukumnya berjalan aman dan lancar. "Kita berharap warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," tutur Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru