Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Bandara Kuala Pembuang Terima Kunjungan Kajari Seruyan, Tindak Lanjut soal ini

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Juni 2021 - 03:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kepala Bandara Kuala Pembuang Muhammad Hariddin  menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri atau Kajari Seruyan Romy Rojali, Rabu, 16 Juni 2021.

Dalam kunjungan di Bandara Kuala Pembuang ini, Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan didampingi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Mumuh Madya.

Kepala Bandara Kuala Pembuang Muhammad Hariddin mengatakan, kunjungan  sekaligus bersilaturahmi dalam rangka menindaklanjuti nota kesepahaman bersama atau MoU yang telah di tandatangani sebelumnya.  

“Dari kunjungan ini, kita kembali membicarakan terkait tindak lanjut dari MoU yang beberapa waktu sebelumnya telah kita tandatangani bersama, “ katanya,

Di jelaskan, dalam MoU tersebut pihaknya meminta Kejaksaan Negeri Seruyan  agar dapat  memberikan bantuan dalam  penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara.

Dengan adanya nota kesepahaman bersama, diharapkan dapat mendukung kelancaran pelaksanaan  kegiatan tugas dan fungsi terkait penyelenggaraan bandar udara.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kunjungan ini dan  diharapkan  terjalin  sinergitas yang lebih erat  dalam mendukung tugas penyelenggaraan bandar udara, guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru