Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Nilai Masyarakat Perlu Diingatkan Terus Soal Protokol Kesehatan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 Juni 2021 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Ruselita menilai bahwa sejauh ini masyarakat kalau tidak diingatkan mengenai protokol kesehatan, terkesan kerap mengabaikan hal tersebut.

"Saya lihat masyarakat ini harus terus diingatkan soal protokol kesehatan, kalau tidak mereka bisa abai," kata Ruselita pada Kamis, 17 Juni 2021.

Politisi Partai Perindo di Kota Cantik Palangka Raya ini mengatakan bahwa mulai dari itu pemilik rumah makan, swalayan serta lainnya harus terus diingatkan mengenai kewajibannya menyediakan sarana protokol kesehatan seperti menyediakan tempat cuci tangan dan mengatur jarak para pengunjung serta penerapan protokol kesehatan lainnya.

"Semua ini harus dilakukan oleh pemilik usaha ini guna mencegah penularan virus Covid-19 kepada para pengunjung. Karena dengan cara seperti itulah yang harus dilaksanakan dalam setiap aktivitas masyarakat di luar rumah," tegas Ruselita.

Selebihnya Ruselita mengajak masyarakat untuk tetap mensukseskan program pemerintah pusat, yakni vaksinasi Covid-19 yang hingga kini masih terus berjalan.

"Saya mengapresiasi kinerja Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya selama ini yang hingga kini terus menekan penyebaran virus covid-19, terutama dengan memantau tempat-tempat lokasi publik yang rawan penularan Covid-19. Maka itu kita semua harus dukung, salah satunya bisa dengan ikut menyukseskan vaksinasi yang sedang berlangsung," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru