Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bangun Sinergisitas, Dandim Hadiri HUT Pemko Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 17 Juni 2021 - 12:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dandim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf menghadiri HUT Pemko yang ke 56, Kamis, 17 Juni 2021.

Kehadirian komandan baru di Satuan Kodim tersebut dalam rangka membangun sinergisitas bersama pemerintah untuk menunjang pelaksanaan kinerja di wilayah setempat.

"Hari ini perdana kami bertugas di Kota Cantik. Selamat HUT Pemko yang ke 56 semoga semakin maju, rukun dan sejahtera untuk semua," ucapnya selepas upacara.

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin. Kegiatan dilaksanakan secara terbatas dengan mematuhi ketentuan protokol kesehatan.

HUT kali ini mengusung tema 'Sinergi kolaborasi dan integritas dalam mendukung tercapainya Kalteng makin berkah untuk mewujudkan kota yang maju rukun dan sejahtera untuk semua'.

"Mari kita terus menjaga toleransi sebagai wujud kebersamaan di tengah keberagaman di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila," kata Fairid.

Apel itu juga dihadiri Kapolresta Palangkaraya diwakili Waka Polresta, Kejari, Ketua Penggadilan Negeri, Danyon Raider 631/Atg, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kantor Kementerian Agama dan jajaran ASN Setda kota. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru