Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purworejo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kotim Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tanah Mas

  • Oleh Naco
  • 17 Juni 2021 - 14:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Rinie Anderson bersama Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Syahbana menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Baamang.

Mereka berharap bantuan yang mereka berikan itu sebagai bentuk kepedulian dan perhatian  kepada warga yang mengalami musibah kebakaran.

“Bantuan ini merupakan perhatian dari kami anggota DPRD dari dapil Baamang-Seranau untuk saudara kami yang sedang terkena musibah kebakaran di Kelurahan  Tanah Mas,” kata Rinie, Kamis, 17 Juni 2021.

Penyerahan bantuan dilakukan bersama dengan lurah setempat. Bantuan berupa sembako dan bahan lainnya itu diserahkan kepada korban secara langsung. 

Rinie pada kesempatan itu terus memberikan motivasi dan semangat kepada korban untuk terus bangkit  dari musibah itu. 

“Semoga saudara kita yang terkena musibah ini selalu dikuatkan, dan harus bangkit dan semangat lagi karena kita yakin dibalik musibah selalu ada hikmah yang bisa menjadi motivasi selanjutnya,” tukas Rinie.

Dua buah rumah dan 1 buah rumah toko, yang berada di Jalan Tjilik Riwut KM 10, Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terbakar.

Kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu, 05 Juni 2021, sekitar pukul 03.43 WIB. Namun belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Tidak ada korban jiwa saat kejadian. (NACO/B-6)

Berita Terbaru