Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Banmus DPRD Palangka Raya Lakukan Kajian Ini ke DPRD Pariaman

  • Oleh Hendri
  • 17 Juni 2021 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kota Palangka Raya kunjungan kerja ke DPRD Kota Pariaman, Sumatera Barat, Kamis 17 Juni 2021.

Sekretaris Komisi B, Norhaini menyampaikan, ada dua hal yang dikaji. Yakni terkait penyusunan jadwal pembahasan kebijakan umum perubahan anggaran dan plafon perubahan anggaran sementara tahun anggaran 2021.

“Penjadwalan dan pengelolaan anggaran ini perlu kita garis bawahi sangat penting, maka dari itu perubahan anggaran mesti lebih baik dan tepat guna,” katanya.

Politisi Golkar itu mengungkapkan, pengelolaan anggaran beserta dengan anggaran perubahan harus dilakukan secara hati-hati dan secara matang sesuai dengan program pemerintah daerah.

Hal ini dikarenakan, apabila ada penyelewengan penggunaan anggaran yang tidak sesuai dengan program pemerintah maka akan berdampak negatif terhadap kinerja dari suatu pemerintahan.

"Hasil studi banding ini akan kami bahas terlebih dahulu dan akan kami cocokan dengan situasi kondisi kota kita," tutupnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru