Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Barito Utara Lepas Peserta Pelatihan Tata Rias ke Banjarmasin

  • Oleh Ramadani
  • 17 Juni 2021 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka menambah wawasan dan keterampilan dalam bidang tata rias dan tata busana pengantin, maka Argadia & Katalia sebagai organisasi yang membidangi tata rias dan tata busana pengantin memberangkatkan 27 anggotanya untuk belajar ke Banjarmasin, Kamis 17 Juni 2021.

Rombongan yang dipimpin Henny Rosgiaty Rusli bersilaturahmi dengan Ketua TP PKK Kabupaten Barito Utara, Sri Hidayati Nadalsyah di aula rumah jabatan bupati.

Henny enyampaikan bahwasanya anggotanya organisasi yang dipimpinnya akan melakukan pembelajaran lebih lanjut terkait tata rias dan tata busana pengantin di Banjarmasin.

"Insya Allah, mereka akan belajar selama dua hari yakni 22-23 Juni 2021," jelasnya. Tujuan selain untuk bersilaturahmi juga meminta doa restu dari Ketua TP PKK agar kegiatan yang dilaksanakan nantinya membuahkan hasil yang baik.

"Semoga dengan kegiatan ini nantinya, keterampilan anggota Argadia & Katalia akan semakin lebih baik lagi," jelasnya.

Sementara itu Sri Hidayati menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh Argadia & Katalia, dimana tentunya akan menambah wawasan dan keterampilan para peserta pelatihan.

"Dengan pelatihan yang intens, semoga para penata rias dan penata busana pengantin kita dapat bersaing dengan daerah lain," harapnya.

Ia mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Argadia & Katalia sebagai upaya memajukan para perempuan Barito Utara. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru