Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Tidak Ingin Ada yang Putus Sekolah Karena Biaya

  • Oleh Magang 1
  • 17 Juni 2021 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Rayaniatie Djangkan tidak ingin ada peserta didik di daerah setempat yang putus sekolah karena biaya.

 “Saya tidak ingin generasi muda putus sekolah karena alasan tidak ada biaya. Oleh sebab itu, saya menyambut baik program beasiswa Gunung Mas Pintar,” ujarnya, Kamis 17 Juni 2021.

 Dia menuturkan, beasiswa sangat diperlukan bagi peserta didik yang kurang mampu. Apalagi saat ini terjadi pandemi Covid-19, yang sedikit banyak berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat.

 Diharap program beasiswa Gunung Mas Pintar akan terus berlanjut, sehingga ke depan tidak ada lagi generasi muda yang putus sekolah karena tidak ada biaya.

 Selain itu, dia juga mengingatkan Pemerintah Kabupaten Gumas agar benar-benar menyeleksi penerima beasiswa, supaya beasiswa tepat sasaran dan diterima oleh mereka yang layak.

“Beasiswa Gunung Mas Pintar ditujukan kepada peserta didik tidak mampu dan berprestasi, tentunya yang memenuhi beberapa kriteria dan persyaratan. Jangan sampai beasiswa disalurkan kepada mereka yang tidak memenuhi kriteria,” tukasnya. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru