Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kepulauan Riau Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hingga Malam ini Bos Miras yang Diburu Polisi Belum Tertangkap, Benarkah Lari Kesini...

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Juni 2021 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hingga malam ini polisi belum menemukan keberadaan bos minuman keras yang dipergoki Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati, sedang melakukan penjualan terhadap pembeli. Diduga, ia melarikan diri ke arah Palangka Raya. 

"Pria yang berada dalam rekaman video viral tersebut belum kami temukan. Diduga dari keterangan keluarganya yang kami dapatkan, pergi ke arah Palangka Raya," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Narkoba AKP Syaifullah, Kamis, 17 Juni 2021. 

Dirinya menerangkan, keluarganya sudah datang menemui mereka di lokasi tempat Wakil Bupati Kotim Irawati memergoki transaksi miras tersebut. Dan membawa kunci toko tersebut untuk dilakukan pemeriksaan. 

Namun setelah anggota polisi masuk, ternyata barang bukti yang seperti dalam video tersebut sudah tidak ada. Sehingga aparat nihil hasil yang bisa diamankan. 

"Sementara, kami masih cari keberadaan pria tersebut, mudah-mudahan akan segera kami temukan," kata Syaifullah. 

Meskipun begitu, pihak kepolisian masih kesulitan untuk mencari barang bukti seperti yang terekam dalam video wakil bupati memergoki penjualan miras tersebut. 

Karena tidak ditemukan adanya barang bukti miras di dalam toko tersebut. Setelah pihak kepolisian membuka toko itu (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru