Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Hari Bhayangkara, Polres Katingan Gelar Bakti Sosial

  • Oleh Abdul Gofur
  • 18 Juni 2021 - 16:41 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jajaran Polres Katingan bersama polsek jajaran menggelar bakti sosial memperingati Hari Bhayangkara ke 75.

Selain membersihkan tempat ibadah, personel Polres Katingan juga membersihkan sampah, selokan di komplek pasar serta lapangan sepak bola, Jumat, 18 Juni 2021. Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi.

Personel Polres Katingan dan Polsek jajaran membagi personel ke beberapa titik tempat ibadah, pasar dan lapangan sepak bola yang terdapat di wilayah Katingan.

Hal ini untuk mewujudkan kepedulian bagi kerukunan umat beragama di tengah situasi pandemi Covid-19 dan peringatan Hari Bhayangkara ke-75.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kabag SDM Polres Katingan Kompol Suratno mengatakan pihaknya yang merupakan bagian dari masyarakat dalam mewujudkan kerukunan umat beragama peduli terhadap kebersihan lingkungan masyarakat.

"Dengan tempat ibadah, pasar dan lapangan sepak bola yang bersih maka masyarakat merasa nyaman dan dapat menjalankan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19," ujarnya.

Dia berharap kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi. Dia juga mengimbau kepada lapisan masyarakat di wilayah Katingan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas setiap hari. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru