Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peredaran Miras Sudah Sangat Meresahkan

  • Oleh Naco
  • 18 Juni 2021 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Rinie Anderson mendukung pemberantasan peredaran minuman keras ilegal yang semakin digencarkan karena sudah sangat meresahkan.

Bahkan ia menyebutkan peredaran miras di Kotim sudah pada  tingkat sangat mengkhwatirkan. Apalagi gerakan dari masyarakat kini mulai terlihat untuk mendukung pemerintah melakukan pemberantasan secara aktif.

"Saya menilai ini sudah pada tahap yang sangat mengkhawatirkan, sehingga kita mendukung langkah yang dilakukan untuk pemberantasan," ucapnya, Jumat, 18 Juni 2021. 

Penjualan minuman keras sudah secara terbuka, bahkan terkesan berani dengan pemerintah. Maka dari itu dirinya mendukung pemberantasan miras terus digencarkan.

Rinie mengaku kaget melihat video viral terkait kejadian adu mulut Wakil Bupati Irawati dengan pria yang diduga penjual minuman keras pada Rabu, 16 Juni 2021 malam. 

Ia prihatin melihat wakil bupati diperlakukan seperti itu padahal menjalankan tugas melindungi masyarakat dari dampak buruk minuman keras. 

"Kami sangat prihatin, sudah keterlaluan sikapnya seperti itu seakan menganggap apa yang dilakukannya itu benar," tandasnya. (NACO/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru