Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembukaan Jalan Menuju Desa Karamuan Capai 85 Persen

  • Oleh Ramadani
  • 18 Juni 2021 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pengerjaan berbagai program dalam TMMD ke 111 Kodim 1013 Muara Teweh di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara terus berjalan.

Dalam pekerjaan fisik ada pembukaan jalan menuju Desa Karamuan dengan Panjang mencapai 13 kilo meter dengan lebar 10 meter.

Komandan Kodim 1013 Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan mengatakan hingga Jumat 18 Juni 2021 kegiatan pembukaan jalan sepanjang 13 kilo meter sudah mencapai 85 persen.

“Dengan sisa waktu tiga pekan ke depan, pekerjaan akan dimaksimalkan untuk mencapai target sesuai dengan harapan bersama,” ujarnya.

Hingga hari ketiga setelah pembukaan, program pembukaan badan jalan sepanjang sudah Rampung. Saat ini pengerjaan dilanjutkan dengan pemadatan jalan.

Diperkirakan proses pengerjaan pembukaan badan jalan ini akan selesai tepat waktu, mengingat semangat gotong royong antara warga dan Satgas TMMD ke 111 Kodim 1013 Muara Teweh begitu tinggi.

“Kami yakin pengerjaan pembukaan badan jalan sepanjang 13 kilometer ini akan selesai tepat waktu. Bahkan kalau semangat gotong royong ini bisa ditingkatkan, bisa lebih cepat,” ujarnya.

Dijelaskan untuk penyerahan penyelesaian proyek nantinya melihat situasi dan kondisi, karena masih pandemi Covid-19.

“Setiap hari kami melakukan rapat evaluasi agar selama pengerjaan berjalan lancar dan tidak meleset dari target yang telah dijadwalkan,” terangnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru