Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kotim Dukung Pemberantasan Miras untuk Lindungi Generasi Muda

  • Oleh Naco
  • 18 Juni 2021 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Rinie Anderson mendukung pemberantasan minuman keras untuk melindungi generasi muda.

Beberapa waktu lalu Rinie mengaku pernah ikut tim gabungan saat razia pekat. Ia melihat sendiri banyak remaja yang mabuk-mabukan, bahkan diantaranya ada anak gadis. 

Kondisi ini sangat memprihatinkan karena pergaulan bebas dan pesta minuman keras itu bisa membawa dampak buruk terhadap psikologi hingga berimbas pada masa depan mereka nantinya. 

Menurutnya perlu ketegasan dalam menangani peredaran minuman keras ilegal agar memberikan efek jera bagi pelakunya. 

Perlu dukungan kata dia agar aparat keamanan membantu pemerintah kabupaten dalam memberantas peredaran minuman keras ilegal. 

Politisi PDIP ini mengapresiasi komitmen dan konsistensi Wakil Bupati Kotim, Irawati yang terus berupaya memberantas minuman keras ilegal. 

Rinie mendukung agar langkah itu tidak surut meski menghadapi berbagai kendala di lapangan. Karena saat ini banyak pihak yang sudah memberikan dukungan

"Apa yang dilakukan pemerintah kabupaten, khususnya wakil bupati itu bertujuan untuk melindungi masyarakat kita juga, khususnya generasi muda dari dampak buruk minuman keras. Ini harus kita dukung supaya peredaran minuman keras setidaknya bisa ditekan," tandasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru