Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas Ajak Seluruh Pihak Sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Magang 1
  • 18 Juni 2021 - 20:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Akerman Sahidar mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Kita harus gencar menyosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksinasi Covid-19 aman dan sudah dinyatakan halal, supaya tidak ada keraguan di masyarakat untuk mengikuti vaksinasi,” ujarnya, Jumat 18 Juni 2021.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini juga meminta kepada pemangku kepentingan agar saling bahu membahu, membantu tenaga kesehatan dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Secara khusus,  Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kurun akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi penyandang disabilitas mental dan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), di wilayah Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun pada Rabu, 23 Juni 2021 mendatang.

Dia berharap nantinya seluruh pemangku kepentingan membantu para petugas Puskesmas Kurun yang akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada penyandang disabilitas mental dan ODGJ dari rumah ke rumah atau ketuk pintu.

“Semoga pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dapat berjalan dengan baik. Mari kita sukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19,” tukasnya. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru