Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien Covid-19 Dalam Perawatan di Kapuas Tersisa 12 Orang, Ini Sebarannya...

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Juni 2021 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas telah menyampaikan update data perkembangan terkini covid-19 di daerah setempat pada Jumat, 18 Juni 2021.

Berdasarkan update data grafik perkembangan covid-19 di Kabupaten Kapuas hari ini yang disampaikan Dinas Kominfo setempat, diketahui pasien terkonfirmasi positif covid-19 yang masih dalam perawatan berjumlah 12 orang.

Adapun, dari 12 pasien positif masih dalam perawatan tersebut sebarannya berasal dari 7 kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas.

Berikut rincian sebaran 12 pasien positif masih dalam perawatan, adalah Kecamatan Selat 5 orang, Bataguh 1, Pulau Petak 1, Dadahup 2, Mantangai 1, Kapuas Barat 1, dan Basarang 1 orang.

Sedangkan, untuk kesimpulan update covid-19 hari ini yaitu suspek tidak ada, pasien dalam perawatan 12 orang, pasien sembuh atau selesai isolasi ada 2.321 orang, dan meninggal dunia jumlahnya 83 orang.

Sebelumnya, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kapuas, H Junaidi mengimbau dan mengingatkan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan agar penyebaran virus tersebut dapat terus ditekan.

"Karena hanya dengan ini kita mampu memutus mata rantai penularan covid-19, agar seluruh masyarakat Kapuas agar disiplin terapkan protokol kesehatan," ucapnya.  (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru