Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng: Pelayanan Prima Perlu Komitmen dan Integritas

  • Oleh Nopri
  • 18 Juni 2021 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran mengatakan, untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat harus didasarkan pada komitmen dan integritas yang tinggi.

"Integritas merupakan syarat penting untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan integritas pula setiap aparatur negara akan jauh dari perilaku Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN)," katanya, Jumat 18 Juni 2021.

Ia menjelaskan, dalam mewujudkan masyarakat Kalteng yang bermartabat, elok, religius, kuat, amanah, harmonis, seluruh pemangku kebijakan harus mempunyai komitmen dan integritas yang tinggi, agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kita harus bisa membuat inovasi-inovasi yang kreatif dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan, guna memberikan pelayanan yang mudah, cepat, nyaman, dan transparan," ujarnya.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh pemangku kepentingan untuk bersinergi pemerintahan setempat meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat. Peningkatan pelayanan publik adalah kerja keras yang harus dilakukan secara bersama-sama.

"Setiap pemegang kebijakan yang bergerak memberikan pelayanan masyarakat, saya minta untuk dapat bekerja keras, bekerja ikhlas, dan bekerja tulus dalam melayani masyarakat," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru