Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hilir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Batamad Minta Polisi Segera Tangkap Bos Miras yang Melecehkan Wakil Bupati Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Juni 2021 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak (Batamad) Kotawaringin Timur (Kotim) meminta agar polisi bisa segera mengusut tuntas kasus yang dialami Wakil Bupati Kotim Irawati, yang dilakukan oleh bos minuman keras (miras). 

"Kami harap polisi segera menangkap atau mengamankan pria yang ada di dalam video pemergokan bos miras saat melakukan transaksi," ujar Ketua Batamad Kotim, Fitri S, Sabtu 19 Juni 2021. 

Dalam kasus ini Batamad memasang tali adat di toko miras yang disegel. Tindakan ini mereka lakukan karena tidak terima dengan perlakuan bos mirasterhadap wakil bupati, karena dianggap melecehkan dan merendahkan martabat seorang wakil bupati. 

"Melecehkan wakil bupati, sama saja melecehkan masyarakat. Apalagi ini dilakukan oleh bos miras," katanya. 

Pihaknya mengutuk keras tindakan bos Miras tersebut. Bahkan jika dibutuhkan untuk melakukan pencarian terhadap keberadaan pria tersebut, mereka juga siap. 

"Sementara kami berharap polisi segera melakukan penangkapan. Kami akan terus pantau perkembangan kasus ini. Khusunya terhadap penindakan terhadap mereka," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru