Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Otonomi Baru Percepat Pemerataan Pembangunan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 19 Juni 2021 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pembentukan otonomi baru dinilai dapat mempercepat pemerataan pembangunan dan merealisasikan visi misi Kalteng semakin Berkah.

“Rakor Forkoda Pembentukan Otonomi Baru ini sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Provinsi Kalteng dalam merealisasikan visi misi Kalteng semakin Berkah salah satunya percepatan pembangunan yang merata melalui penataan dan Pemekaran Daerah,” kata Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kalteng Hamka saat membuka kegiatan, Sabtu 19 Juni 2021.

Hamka menegaskan Pemprov akan mendukung dalam setiap kegiatan lembaga maupun organisasi yang tujuannya untuk membangun Kalteng yang lebih baik lagi.

Dia berharap dengan adanya Forum koordinasi Daerah PPDOB Kalteng dapat berperan dan bersinergi dalam mewujudkan masyarakat Kalteng yang semakin maju dan semakin sejahtera.

Hamka juga mengharapkan dengan adanya musyawarah dan rapat kerja daerah dapat menjadi wadah mempererat silaturahmi dan bersinergi antara pemerintah Kalteng dan Forkoda PPDOB Kalteng.

Selain itu sekaligus mendapatkan hasil yang diharapkan untuk kemajuan Kalteng tentunya dalam pemekaran daerah yang layak menjadi otonomi daerah yang baru di wilayah Provinsi Kalteng. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru