Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Depok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kwarcab Pramuka Seruyan Gelar Gladian Pimpinan Regu

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 Juni 2021 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kwartir Cabang atau kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Seruyan menggelar kegiatan Gladian Pimpinan Regu. Kegiatan ini dibuka  Ketua Kwarcab Pramuka Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Sabtu, 19 Juni 2021.

Dalam sambutannya, Zuli Eko menyampaikan gladian pimpinan regu  merupakan kegiatan pramuka penggalang untuk mendidik dan melatih pemimpin regu utama, pemimpin regu dan wakil pemimpin regu.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk membentuk kader pramuka yang berwawasan leadership dan memiliki kemampuan manajerial kepramukaan yang baik,” katanya.

Diharapkan dari kegiatan ini akan dapat membentuk kader pemimpin pramuka yang disiplin, mandiri dan bertanggung jawab.

Untuk itu diharapkan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan dengan penuh semangat, cari tahu  dan gali sebanyak banyaknya informasi dan pengetahuan dari para pelatih.

“Semoga kegiatan ini membawa dampak positif bagi dunia pendidikan di Seruyan, kwartir cabang Pramuka Seruyan dan semua adik-adik penggalang sebagai peserta  kegiatan,” ungkapnya.

Zuli Eko berharap dengan kegiatan ini dapat jadi sarana  menggali potensi dan memotivasi untuk mengepakkan sayap pengetahuan, sehingga dapat di sebarkan kepada teman-teman se-penggalang. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru