Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mahakam Ulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gairahkan Sepakbola di Barito Timur, LFC Bartim Gelar Turnamen Faurfeo

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 19 Juni 2021 - 23:41 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Untuk menggairahkan kembali olahraga sepakbola di Kabupaten Barito Timur, Legend Football Club atau LFC Bartim menggelar turnamen bertajuk Fourfeo LFC Bartim di Tamiang Layang, Sabtu, 19 Juni 2021.

Turnamen yang dibuka oleh Wakil Ketua Komite Eksekutif Askab PSSI Barito Timur, Wahyudinnor diikuti oleh Magantis FC, Persegu FC, Mayu Ipusu FC dan LFC Bartim. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Komite Eksekutif Askab PSSI Barito Timur, Nursulistio dan Anggota Komite Eksekutif, Ahmadi.

Penyelenggara turnamen, Armayadi menyebut kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi dan latih tanding bagi klub sepakbola yang ada di Barito Timur.

"Turnamen ini kan untuk legend atau dewasa, karena itu kami berharap bisa menginspirasi pemain yang lebih muda untuk giat berlatih dan mengadakan turnamen," ujarnya.

Nursulistio menyatakan dukungannya atas upaya klub dan pencinta sepakbola dalam menggairahkan kembali olahraga sepakbola, meski turnamen tersebut bukan turnamen resmi PSSI.

"Kami unsur pimpinan Askab PSSI Barito Timur hadir dalam kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan kecintaan kepada olahraga sepakbola, kami berharap semua kalangan dapat membantu dalam menggairahkan sepakbola di Barito Timur," ujarnya.

Menurutnya bagi pencinta sepakbola, turnamen seperti itu juga untuk mengisi waktu dengan kegiatan positif, menjaga kebugaran tubuh, refreshing serta bersilaturahmi dengan kawan-kawan.

Wahyudinnor menambahkan turnamen sepakbola merupakan kegiatan yang sangat dinanti-nantikan masyarakat, kerena itu Fourfeo LFC Bartim menjadi ajang ujicoba bagi PSSI sambil menunggu diadakan turnamen resmi.

"Pasca terbentuknya pengurus PSSI yang baru kita berencana untuk segera menggulirkan kompetisi resmi PSSI di Barito Timur," janjinya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru