Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pematangsiantar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PSSI Barito Timur Segera Gulirkan Kompetisi Resmi

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 20 Juni 2021 - 06:16 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Asosiasi Kabupaten atau Askab PSSI Barito Timur segera menggulirkan kompetisi sepak bola resmi PSSI.

Rencana ini disampaikan Wakil Ketua Komite Eksekutif Askab PSSI Barito Timur, Wahyudinnor usai menyaksikan Fourfeo IFC Bartim di Tamiang Layang, Sabtu, 19 Juni 2021.

"Pasca terbentuknya pengurus PSSI kita rencanakan untuk mulai menggulirkan kompetisi resmi, ada tiga target kompetisi yang kita sepakati dalam pertemuan kemarin, yang pertama adalah usia dini, kompetisi umum, liga 3 dan soeratin," ungkap Wahyudinnor.

Karena itu Fourfeo LFC Bartim menjadi ajang ujicoba bagi PSSI sambil menunggu diadakan turnamen resmi.

Ketua Komite Eksekutif Askab PSSI Barito Timur, Nursulistio yang turut bermain Fourfeo LFC Bartim menjelaskan saat ini Askab PSSI sedang menginventarisir kelayakan dan kesiapan lapangan untuk kompetisi yang direncanakan mulai berlangsung awal Agustus 2021.

Pria yang menjabat sebagai Ketua DPRD Barito Timur ini menambahkan kompetisi yang diadakan pada 2021 juga akan menjadi ajang untuk mempersiapkan bakat dan tim menghadapi Porprov Kalteng 2022.

"Kami berharap semua kalangan dapat membantu dalam menggairahkan dan meningkatkan prestasi sepakbola di Barito Timur," pintanya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru