Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cara Kill Covid-19 dan Katedral Santa Maria Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Testi Priscilla
  • 20 Juni 2021 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komunitas Lawan Libas Covid-19 atau Kill Covid-19 bekerjasama dengan Katedral Santa Maria punya cara dalam mendukung percepatan vaksinasi Covid-19.

"Kill Covid-19 bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan RI, Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah, Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya dan Rumah Sakit Primaya menyelenggarakan program Percepatan Vaksinasi Covid-19," kata Sekretaris Dewan Pastoral Paroki St Santa Maria Palangka Raya, Fidelis Harefa pada Minggu, 20 Juni 2021..

Menurutnya, vaksinasi Covid-19 ini diperuntukkan bagi Lansia dan Pra-Lansia usia 50 tahun ke atas, Pelayan Publik, serta Penggiat Ibadat.

"Kill Covid-19 telah bekerja sama dengan Paroki Katedral St. Maria Palangka Raya untuk mensosialisasikan program vaksinasi tersebut dengan harapan agar Umat Paroki Katedral Santa Maria Palangka Raya yang masuk dalam ketiga kategori tersebut mendapatkan layanan vaksin covid-19," jelas Fidel lagi.

Untuk itu, lanjutnya, diharapkan kepada Ketua-Ketua Lingkungan di bawah Paroki Katedral Santa Maria Palangka Raya menurutnya agar mendaftarkan umatnya yang belum menerima vaksin agar dapat dilayani melalui kerja sama ini.

"Pendaftaran dapat dilakukan secara manual, dengan menyerahkan data ke Sekretariat Paroki. Bisa juga dilakukan secara online dengan mengisi formulir elektronik dengan alamat: http://daftarvaksin.santamaria.id. Data yang dibutuhkan: Nama, NIK, Usia, Nomor Handphone," bebernya lagi.

Dalam konteks Katedral, lanjut Fidel, Penggiat Ibadat diperuntukan untuk petugas-petugas liturgi yang berusia 18 tahun ke atas.

"Mari memanfaatkan kesempatan ini demi kebaikan kita bersama," ajaknya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru