Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Minta Masyarakat Bersabar dan Serahkan Kasus Miras Serta Penyerangan ke Polisi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Juni 2021 - 13:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor, meminta kepada seluruh masyarakat di daerah ini agar bersabar. Serahkan semua kasus baik itu terkait minuman keras dan juga penyerangan terhadap salah seorang warga kepada aparat kepolisian. 

"Saya harap masyarakat bersabar, ini ditangani semua sesuai ketentuan, jangan gegabah," ujar Halikinnor, Senin, 21 Juni 2021. 

Pihaknya siang ini akan melakukan rapat bersama forkopimda membahas terkait pemberantasan peredaran minuman beralkohol, narkoba, dan juga penyakit masyarakat (pekat) yang telah dilaksanakan selama ini. 

"Kami juga mengundang sejumlah organisasi masyarakat (ormas). Guna membahas hal tersebut, dan penertiban yang harus dilakukan kedepan," kata Halikinnor. 

Dirinya mengatakan, penindakan yang dilakukan kedepan harus betul-betul sesuai ketentuan. Sekali bergerak, tim harus lengkap dan yang ditindak harus tutup. Bukan hanya ramai di medsos, dan kasusnya malah hilang, tanpa ada penindakan. 

"Dalam tim penertiban tersebut, ormas boleh saja ikut. Agar bisa lebih tertata dan sesuai aturan nantinya," terang Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru