Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Silaturahmi dengan Insan Pers Sekaligus Menggelar Lomba Mancing

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 21 Juni 2021 - 18:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo kembali melakukan silaturahmi dengan sejumlah insan pers sekaligus menggelar perlombaan mancing.

Kegiatan silaturahmi itu dilaksanakan di kolam pemancingan Ditlantas Polda Kalteng, Senin 21 Juni 2021.

Turut hadir dalam kegiatan itu yakni Wakapolda Kalteng Brigjen Ida Oetari Poernamasasi dan sejumlah pejabat utama serta para insan pers baik dari media cetak, media elektronik dan media online.

"Kegiatan silaturahmi sekaligus lomba mancing ini merupakan implementasi dari program prioritas Kapolri dalam hal pemantapan manajemen media menuju Polri yang Presisi," kata Kapolda saat menyampaikan sambutannya.

Kapolda berharap kepada seluruh pimpinan media dan redaksi serta seluruh rekan-rekan wartawan agar dalam memuat pemberitaan harus menyejukan dalam penulisan, terutama di tengah situasi pandemi Covid-19 sehingga tercipta suasana yang nyaman, aman dan damai.

"Kegiatan ini sebagai wadah berbagi komunikasi, saling bertukar pendapat serta edukasi dalam bentuk informasi yang bermanfaat sehingga dapat memilah informasi yang bersifat hoax," ucapnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru