Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Dumai Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lewu Isen Mulang Anti Narkoba Dicanangkan di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Juni 2021 - 20:01 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pencanangan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila Polres Kapuas telah dilaksanakan di Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat, Senin 21 Juni 2021.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor selaku Ketua BNK Kapuas, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, Dandim, dan unsur Forkopimda lainnya, Lurah Selat Utara serta tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pihak terkait lainnya.

Dalam pencanangan itu, terlebih dahulu dipimpin oleh Kapolda Kalteng secara virtual meresmikan lewu isen mulang anti narkoba dan lewu pancasila yang berada di Kota Palangka Raya.

Setelahnya Kapolres Kapuas bersama unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas dan masyarakat membacakan ikrar melawan narkoba dan menandatangani anti narkoba dibanner.

Hingga langsung diresmikannya Lewu Isen Mulang Anti Narkoba yang bertempat di Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

“Peresmiaan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba merupakan salah satu implentasi kita untuk bersama melawan dan memberantas narkoba di Kabupaten Kapuas," kata AKBP Manang Soebeti.

Lebih lanjut, dia berharap untuk masyarakat agar bisa menerapkan ilmu norma pancasila dalam berkehidupan bermasyarakat untuk menghindari adanya tindakan memecah belah NKRI. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru