Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasus Penyerangan yang Dilakukan Anak Bos Miras Terhadap Pegiat Media Sosial di Sampit Berakhir Damai

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Juni 2021 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kasus penyerangan yang dilakukan anak bos miras terhadap penggiat media sosial Samsul Bahri alias Asul, Minggu 20 Juni 2021 di kediamannya Jalan Tjilik Riwut, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berakhir damai.

"Kasus penyerangan alhamdulillah sudah selesai, antara Asul dan anak pemilik toko miras Cawan Mas ini," ujar Bupati Kotim Halikinnor, kepada wartawan Senin, 21 Juni 2021 sore. 

Dia berharap perdamaian tersebut tidak memicu dan membuat permasalahan baru kedepannya. Karena apa yang telah diambil oleh pihak kepolisian ini, diharapkan tidak memicu permasalahan baru. 

"Masalah penyerangan tersebut sudah klir, kedua belah pihak sudah saling maaf-memaafkan," katanya.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin mengatakan kedua belah pihak sudah sepakat damai dan saling maaf-memaafkan. Bahkan perjanjian hitam di atas putih juga telah dilakukan. 

"Nanti juga akan ada testimoni antara kedua belah pihak," katanya. Dia juga berharap masyarakat terus bersatu dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman di Kotim ini, sehingga aktivitas dan kehidupan tepat aman, damai, dan terkendali. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru