Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banyuwangi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pensiunan ASN Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 21 Juni 2021 - 19:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Siswanto Purbawaluyo (66) diketahui seorang kakek pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) ditemukan tewas di dalam rumahnya Jalan Temanggung Raya, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Senin 21 Juni 2021.

Menurut Kepala SPKT Polresta Palangka Raya Aiptu Ilham Syahriar mengatakan korban ditemukan sudah dalam kondisi tewas di tempat tidur.

Korban diketahui hendak pergi ke Tabak Kanilan, Kabupaten Barito Selatan. Namun setelah dikonfirmasi kepihak keluarga disana, korban tidak ada.

Sehingga keluarga di Palangka Raya beserta warga smelakukan pengecekan dan pendobrakan pintu rumah korban karena saat itu dalam kondisi terkunci dari dalam.

Ketika sudah masuk ke dalam rumah, sudah tercium bau tak sedap dari arah kamar korban. Dan korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi terlentang.

"Kemudian jasad korban dibawa ke RS Doris Sylvanus Palangka Raya menggunakan mobil ambulan Emergency Response untuk dilakukan pemeriksaan penyebab meninggalnya korban," ucap Ilham.

Hingga berita ini diturunkan, penyebab pasti kematian korban belum diketahui. Kini kasus ini telah ditangani Kepolisian Sektor Pahandut. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru