Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngada Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Laga Persahabatan: Pemko FC Tumbang 3-0 Vs Pemkab Banjar

  • Oleh Hendri
  • 22 Juni 2021 - 11:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim sepak bola Pemkab Banjar tampil perkasa saat bertemu tim Pemko Palangka Raya dalam laga persahabatan. Tampil di kandang sendiri, menang 3-0.

Pertandingan berlangsung di Stadion Damang Leman Martapura Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Senin  malam 21 Juni 2021.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyebutkan bahwa maksud dan tujuan mengadakan pertandingan tersebut tidak lain untuk bersilaturahmi dan kerja sama antar Pemerintah Daerah untuk kemajuan daerah masing-masing.

"Pada dasarnya pertandingan persahabatan bukan untuk mencari siapa yang kuat, akan tetapi sekedar menjalin silaturahmi," ungkapnya, Selasa 22 Juni 2021.

Menurutnya, melalui pertandingan sepakbola persahabatan tersebut dapat mempererat persaudaraan dan juga meningkatkan semangat jiwa muda, serta memperoleh manfaat kesehatan dari olahraga sepak bola.

"Untuk itu memberikan kesempatan kepada pemuda untuk bisa berkembang dan meningkatkan kualitas diri maka tentunya akan melahirkan Pemuda yang berdaya saing tinggi," terang Fairid.

Selain itu, pengembangan pemuda merupakan pengejawantahan dari Nawa Cita sebagai bagian dari komitmen pemerintah masyarakat dan dunia swasta dalam mewujudkan suatu kota yang memiliki sistem pembangunan yang berbasis layanan dan kepemudaan. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru