Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Majene Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kobar Ajak Masyarakat Perang Lawan Narkoba

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 22 Juni 2021 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seluruh masyarakat Kotawaringin Barat diajak untuk berkomitmen bersama memerangi narkoba. Sehingga daerah ini bisa bebas dari peredaran narkoba.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kobar Rusdi Gozali terkait pencanangan Desa Anti Narkoba. Diharapkan, desa lainnya juga memiliki semangat memerangi peredaran narkoba.

"Kami sangat mendukung dan mengapresiasi dengan dipilihnya Pasir Panjang sebagai Desa Anti Narkoba dalam kegiatan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila. Langkah ini sebagai dukungan masyarakat terhadap pemberantasan narkoba," kata Ketua DPRD Kobar, Rusdi Gozali.

Dia juga mengajak masyarakat, untuk membantu kepolisian dalam membersihkan peredaran narkoba. Sebab, jika polisi dan masyarakat telah satu komitmen perang melawan narkoba, maka tidak ada celah peredarannya.

"Terutama bagi generasi muda. Saya selalu sampaikan setiap ada kegiatan, jangan pernah ada niat untuk mencoba, karena narkoba bisa menghancurkan tatanan kehidupan kita," ujar Rusdi.

"Kita tahu bersama, peredaran Narkotika saat ini makin marak, apalagi Kobar menjadi sasaran mengingat letak wilayah kita ini sangat strategis, semua jalur transportasi terbuka maka dengan mudah orang untuk menyebarkan barang haram itu. Untuk memberantasnya, perlu tekad dari elemen masyarakat," pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru