Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerintah Kecamatan Pulau Petak Monitoring Pembangunan di Desa Narahan Baru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Juni 2021 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kecamatan Pulau Petak melalui Tim Monitoring kecamatan melakukan peninjauan kegiatan pembangunan bersumber dari Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) di Desa Narahan Baru.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Camat Pulau Petak, Seflihi didampingi Sekretaris Camat, Debby Marcelya Hutapea dengan dihadiri oleh Tim Monitoring dan Evaluasi ADD dan DD kecamatan, serta diikuti kepala desa, ketua BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Camat Pulau Petak menyampaikan, monitoring ini bertujuan untuk melihat sejauh mana realisiasi pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Pulau Petak, terutama yang telah dilaksanakan seperti pembangunan WC umum dan jembatan.

“Tentunya saya berharap agar pembangunan jembatan dan WC umum bisa dikerjakan dengan baik dan benar sesuai, RAB (Rencana Anggaran Pembangunan) yang ditetapkan,” kata Seflihi, Rabu 23 Juni 2021.

Ia berharap, pembangunan-pembangunan tersebut nantinya akan dapat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. Terutama dalam menunjang aktivitas sehari-hari.

"Kami menyampaikan apresiasi kepada Desa Narahan Baru yang telah melaksanakan pembangunan tersebut," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru