Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cek Aktifitas Bongkat Muat, Personel Polairud Sampaikan Imbauan Kamtibmas

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 Juni 2021 - 15:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Personel Satuan Polairud Polres Seruyan, melaksanakan pengecekan aktifitas bongkar muat di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.

Pengecekan aktifitas bongkar muat ini dilakukan, karena ada kapal yang baru sandar dan bongkar muatan setelah menempuh pelayaran dari salah satu pelabuhan di pulau Jawa.

“Personel kami rutin memantau aktifitas bongkar muat di dermaga Kuala Pembuang, untuk memastikan aktifitas berjalan dengan aman dan lancar,” kata Iptu Slamet Widodo, Kasat Polairud Polres Seruyan, Rabu, 23 Juni 2021.

Dalam kegiatan ini, personel turut menyampaikan imbauan untuk warga, ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas agar tercipta keamanan dan ketertiban.

“Kami turut memberikan imbauan kepada tenaga bongkar muat dan anak buah kapal, agar disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19,” imbuhnya.

Dengan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, diharapkan dapat mencegah dan memutus rantai penularan Covid-19 di wilayah setempat. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru