Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Minta Pelaku Seni di Kobar Ikuti Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 23 Juni 2021 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), menyampaikan kepada para pelaku seni di Kobar agar ikut andil dalam menyukseskan program vaksinasi pemerintah, dengan mengikuti vaksinasi Covid-19 di wilayahnya masing-masing.

Wakil ketua II DPRD Kobar Bambang Suherman berharap, pelaku seniman harus mengikuti vaksinasi dan disiplin protokol kesehatan secara ketat. "Saya atas nama pribadi dan lembaga menyampaikan kepada rekan-rekan saya, baik kelompok seni ataupun Paguyuban seni ataupun asosiasi seni yang ada di Kobar, mari bersama-sama kita menyukseskan program pemerintah yaitu kita support tentang vaksinasi. Sehingga teman-teman seni dapat kembali bekerja," kata Bambang, Rabu, 23 Juni 2021.

Bambang juga berharap, dengan sudah divaksinya para pelaku seni di Kobar dibarengi protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, maka pandemi ini dapat mereda dan kegiatan seni, baik musik maupun tari, bisa segera diizinkan untuk digelar oleh Pemda.

"Semoga setalah menerima vaksin, kegiatan seni musik juga bisa di backup Pemda dengan sesuai protokol kesehatan. Sehingga para pegiat seni di Kobar memiliki semangat lagi," ungkapnya.

Diketahui bersama, lanjut Bambang, para pegiat seni ini adalah bagian dari pada komponen masyarakat Kobar yang memang perlu mendapat perhatian. Sudah 1,5 tahun saudara - saudara semua dikelompok seni atau musisi, tidak bisa bergerak melakukan kegiatan seni musik.

Bahkan, tambah Bambang, mereka para pegiat seni ini mempunyai tanggung jawab sebagai kepala keluarga dan harus menghidupi keluarganya. Untuk itu sangat perlu mendapat perhatian dari Pemda.

"Untuk itu, agar Covid-19 segera berlalu, kiranya kita sukseskan vaksinasi ini. Mudah-mudahan dalam waktu dekat untuk kegiatan seni bisa pulih kembali dan Covid-19 cepat berlalu. 'salam sehat rekan rekan seni," pungkas Bambang. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru