Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Aru Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mantap! Polres Barito Selatan Siapkan Mobil 'Artis'

  • Oleh Uriutu
  • 24 Juni 2021 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Polres Barito Selatan terus memunculkan inovasi-inovasi mempermudah pelayanan kepada masyarakat. Kali ini, menyiapkan mobil antar jemput gratis (Mobil Artis).

“Kita menyiapkan mobil untuk mengantar jemput masyarakat secara gratis,” kata Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro seusai launching inovasi Peter Harli dan mobil Artis, Kamis, 24 Juni 2021.

Kapolres mengatakan, jarak antara kota ke Polres sekitar 17 kilometer. Oleh sebab itu, perlu mobil antar jemput gratis untuk melayani masyarakat khususnya dari luar Kecamatan Dusun Selatan.

“Mobil antar jemput gratis ini kita tempatkan di pelabuhan pasar lama, karena masyarakat yang menggunakan transportasi air tidak membawa kendaraan, maka kita menyiapkan mobil ini,” jelas Kapolres.

Nantinya, lanjut dia, masyarakat yang tujuannya ke Polres langsung dijemput dan diantar hingga urusannya selesai. Kemudian, diantar lagi.

Ia menjelaskan, mobil artis ini juga diperuntukan bagi masyarakat yang memerlukan seperti ada kegiatan masyarakat yang kesulitan dalam hal transportasi bisa menghubungi pihak Polres.


“Nanti kita akan fasilitasi, sehingga dengan adanya mobil antar jemput gratis ini bisa mempermudah masyarakat dalam hal transportasi,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-7)

Berita Terbaru