Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPN Barito Utara Tandatangi Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM

  • Oleh Ramadani
  • 24 Juni 2021 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Barito Utara melaksanakan penandatanganan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kamis, 24 Juni 2021.

Kepala Badan Pertanahan Barito Utara, Joseph Wibisono mengatakan keberhasilan pembangunan zona Integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu dalam organisasi.

“Zona integritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang memimpin dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” katanya.

Dia mengatakan, Kementerian ATR/BPN terus berbenah menuju arah perubahan khususnya di lingkungan kantor pertanahan yang menjadi ujung tombak pelayanan.

“Hal ini sejalan dengan visi Kementerian ATR/BPN menuju institusi pengelola pertanahan dan tata ruang yang berstandar dunia,” ujarnya.

Dia menambahkan, tujuan utama dalam pembangunan menuju WBK/WBBM adalah untuk pencegahan KKN, serta meningkatkan kualitas pelayanan publik. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru