Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Apresiasi Pencanganan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM BPN

  • Oleh Ramadani
  • 24 Juni 2021 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pemkab Barito Utara mengapresiasi Badan Pertanahan Nasional Barut yang telah melaksanakan pencanangan pencanangan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kamis, 24 Juni 2021.  

Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra mengatakan, instansi pemerintah perlu membangun sebuah pilot project pelaksanaan reformasi birokrasi.

“Untuk itu perlu secara konkret dilaksanakan program reformasi pada unit kerja,” kata Sugianto Panala Putra.

Dia menambahkan, pembangunan zona integritas meliputi enam area perubahan yakni bidang manajemen, penataan tatalaksana, sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kerja, dan kualitas pelayanan publik.

“Semoga kedepannya akan terus dipertahankan dan ditingkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di bidang administrasi pertanahan yang lebih transparan dan akuntabel,” ujarnya.

Sugianto juga berharap kepada seluruh jajaran BPN memiliki jiwa yang tinggi, loyalitas serta dedikasi pengabdian yang tinggi kepada masyarakat.

“Utamakan pelayanan prima dan prilaku anti korupsi sebagai tujuan utama dalam pelaksanaan tugas,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru