Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jember Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bank Indonesia Ajak Masyarakat Jaga Momentum Pemulihan Ekonomi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 25 Juni 2021 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalteng, Rihando menyampaikan apresiasinya kepada semua yang terlibat Festival UMKM dan Pariwisata Digital Kalimantan Tengah serta Launching Website UMKM dan Pariwisata Digital Kalteng di Aula Jayang Tingang kantor Gubernur Kalteng serta dapat disaksikan secara virtual pula pada Kamis, 24 Juni 2021.

Dia bahkan mengajak semua pihak dan masyarakat untuk menjaga momentum pemulihan ekonomi. "Saya mengajak kita untuk menjaga momentum pemulihan ekonomi, dengan turut memberdayakan UMKM dan pariwisata lokal, serta memanfaatkan teknologi sebagai enabler kegiatan perekonomian kita sehari-hari," pintah Rihando dalam kegiatan tersebut.

Bank Indonesia mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam Festival UMKM dan Pariwisata Digital Kalimantan Tengah yang telah dirangkai sejak 3 Mei sampai dengan 26 Juni 2021 ini.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan andil dalam mewujudkan, serta menyukseskan cita-cita besar membangkitkan UMKM-Pariwisata Kalimantan Tengah melalui penyelenggaraan Festival UMKM dan Pariwisata Digital, Pesona Bumi Tambun Bungai ini," tuturnya lagi.

Dia juga mensyukuri kehadiran Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, Anggota Dewan Gubernur Bank Indonesia, Rosmaya Hadi, Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Sa’adi, dan Dirjen Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan, Bambang Supriyanto, serta yang mewakili Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Ibu Siti Nurbaya Bakar.

"Tidak lupa saya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, beserta jajaran atas dukungan dan kerjasamanya dalam membangun daerah melalui pemberdayaan sektor riil yakni UMKM dan Pariwisata sehingga diharapkan dapat memberikan kemaslahatan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kalimantan Tengah," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru