Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lamandau Positif Covid-19, Rasakan Gejala Batuk Hingga Mata Perih

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 25 Juni 2021 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau H Hendra Lesmana terkonfirmasi  positif Covid-19 berdasarkan hasil swab PCR. Saat dikonfirmasi melalui aplikasi pesan percakapan Kamis malam, 24 Juni 2021, Bupati membenarkan informasi tersebut. Tak hanya itu, ia yang kini berada di Rumah Jabatan Bupati itu juga mengaku merasakan beberapa gejala, mulai dari batuk, disentri hingga mata terasa perih saat berkedip. 

"Memang ada beberapa gejala yang dirasakan saat ini, (seperti) batuk, mata perih saat berkedip dan juga disentri," katanya. 

Informasi perihal dirinya yang positif Covid-19 tersebut diumumkan langsung melalui tayangan video yang diposting di akun media sosial facebook miliknya, Kamis, malam 24 Juni 2021. 

Dalam video tersebut Bupati Hendra Lesmana mengatakan jika dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil Swab PCR yang baru saja keluar.

"Saya dinyatakan terkonfirmasi Covid-19 berdasarkan hasil Swab PCR yang baru keluar malam ini," ungkapnya.

Pada unggahan video berdurasi 1 menit 31 detik itu, Bupati Hendra juga meminta doa agar selama proses penyembuhan diberi kelancaran, seraya mengingatkan agar seluruh masyarakat Lamandau tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Selain itu, Bupati juga memotivasi agar Satgas pencegahan penanggulangan Covid-19 bersama TNI-Polri serta unsur lainnha untuk tetap berjung melalukan upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Lamandau. 

Selain memginformasikan kondisinya melalui unggahan video, Bupati Hendra Lesmana juga menuliskan caption dalam unggahan tersebut. Berikit caption lengkapnya:

"Assallamualaikum wr wb warga kab lamandau yg saya cintai dan saya sayangi berdasar data Swab pcr malam hari ini sy di nyatakan positif Covid 19 berkenaan dgn hal tsb saya mohon doanya di dalam proses penyembuhan agar di berikan ke lancaran dan kemudahan, Aamiin. #covid19". (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru